Adalah Sebuah blog yang menyediahkan tempat berlibur wisata unik dan menarik

Jumat, 10 Februari 2017

Wisata Bali,Tempat Wisata Keluarga Yang Cocok di datangi Setiap Minggu/Libur


Dalam kesehariah kita pasti selalu merasakan sibuknya pekerjaan, hampir setiap hari selalu sibuk dengan pekerjaan yang harus di lakukan, namun di hari libur akhir pekan pasti ada waktu luang yang di berikan kepada orang yang sudah bekerja keras di hari sebelumnya.

Nah di hari libur akhir pekan Anak pasti selalu menginginkan liburan di lokasi-lokasi yang menurut mereka menyanangkan, libur akhir pekan dapat dilakukan di mana saja termasuk di kebun binatang, pantai, water park,dll.

Sebelumnya apakah anda selalu melakukan libur akhir pekan, dan kalau iya apakah anda selalu ke tempat yang sama?, nah kalau iya sebaiknya anda baca dulu tempat-tempat yang dapat di kunjungi saat libur akhir pekan/ cuti sekolah.

Tempat Wisata Keluarga Yang Cocok di datangi Setiap Minggu/Libur

1.Meluncur di Waterbom Bali, Serta Menginap di Bali Penginapan Dynasty

Awal liburan bisa di mulai dari bermain-main air, setiap keluarga pasti akan merasakan kegembiraan kalau sudah bermain di tempat wisata seperti Waterbom Bali Dynasty karena di sini terdapat Banyak permainan air seperti Prosotan dengan panjang 100 meter, berteduh di pelampung karet sambil mengelilingi lokasi wisata waterbom bali, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 


Di Waterbom bali ini adalah surganya permainan air terbesar di Asia dan ke 3 di Dunia, dengan berbagai permainan yang akan menemani liburan anda, para keluarga seperti anak akan merasakan kegembiraan penuh, di tambah lagi dengan adanya penginapan di dekat lokasi Waterbom bali ini akan menambah kenikmatan liburan keluarga anda.


Waterboom Bali Dysanty ini menyediahkan 22 Wahana dengan berbagai atraksi, salah satunya adalah tempat bersantai sambil menikmati minuman bersama teman-teman yang seusia orang dewasa, dan yang pastinya anda juga bisa melakukan berbagai permainannya.

Dari kebanyakan keluarga termasuk anak-anak, mereka akan lebih memilih permainan seluncuran perosotan yang panjangnya 100 meter ditambah lagi di sini disediahkan prosotan untuk berpasangan, jadi anda bisa bersebelahan dengan orang yang anda sayangi.

Di Waterbom Bali Dynasty ini juga memiliki tempat untuk belajar berselancar di Ombak buatan dengan deras air yang pas bagi pemula, di tempat ini anda akan di pandu oleh pengawas yang sudah profesional dan terlati, jadi gak perlu takut ya.

Eit untuk anak Waterbom Bali Dynasty menyediahkan babysitting Water Fun Zone Kids.

Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta Bali
Harga Tiket Waterbom Bali:
Dewasa: Rp.490.000,-  ,untuk dua hari Rp.825.000,-
Anak-anak: Rp.325.000,-  ,untuk dua hari Rp.550.000,-
Buka Setiap Hari mulai dari Pukul 09.00 – 18.00 WITA



2.Bermain Dengan Ikan di Dasar Laut [Dari Jarak Dekat] Nusa Dua Bali

JIka anda perna membayangkan bagaimana rasanya ikan bisa bertahan di dalam air dengan waktu yang lama, nah disini anda bisa juga seperti ikan-ikan yang ada di dasar laut. Tetapi bedanya di sini anda akan tampak seperti Astronot yang melayang @tapi di dalam laut ya, Anda akan di lengkapi dengan helm yang sama seperti Astronot luar angkasa.

Di Nusa Dua Bali ini anda bisa berkerumun di antara ikan-ikan yang sangat indah dan ditambah lagi jumlah ikannya beragam dan banyak warnanya, Bukan Cuma itu saja Anda juga bisa memberikan makanan kepada ikan-ikan yang ada di sini. Untuk bisa sampai Dasar Laut Nusa Dua Bali ini anda akan diantar menggunakan kapal yang bermula dari Grand Mirage Resort.

Lokasi:Grand Mirage Resort, Jalan Pratama no 74 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Badung Bali
Harga:
Dewasa: Rp.1.000.000,- 
Anak-anak: Rp.877.500,- 
Keluarga 2 Dewasa+2 Anak: Rp.3.213.000,-
Buka Setiap Hari mulai dari Pukul 08.00 – 16.00 WITA



3.Mendatangi Lokasi Foto 3D, Bebas Gaya di Gallery Trick Art 3D Seminyak


Ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk anda datangi bersama keluarga anda dalam rangka mengambil gambar, Karena di tempat ini terdapat berbagai Lukisan 3D yang dapat di lihat seperti asli nah di sinilah kelebihan tempat ini.

Dengan Mendatangi tempat ini anda juga bisa berlibur tanpa harus terlalu lelah, dan di tempat 3D foto ini anda bisa berpose sesuka gaya anda.

Di Gallery Trick Art 3D Seminyak ini keluarga akan semakin senang karena di tempat ini anda bisa mendapatkan Wifi Gratis dengan sinyal yang ngebut, jadi setelah berfoto diwaktu itu juga anda bisa meng-Upload ke berbagai Media Sosial Pribadi anda untuk di pamerkan ke teman-teman sosmed.

Lokasi: Jalan Sunset Road No 789 Seminyak, Kab Badung Bali
Harga Tiket: Rp.162.000,-/orang

 

4.Menyambangi Pabrik Coklat Charly’s Chocolate Factory

Perna tidak anda membayangkan masuk ke pabrik Coklat, ya di dalamnya ada banyak Coklat dengan berbagai macam olahan yang akan di buat untuk kalayak ramai, nah yang jarang di jumpai adalah anda bisa masuk ke pabrik ini sekedar berwisata sambil melihat-lihat proses pembuatan Coklat yang asalnya dari buah Kakau hingga menjadi olahan coklat yang manis.

Untuk Masuk ke tempat wisata ini, anda tidak perlu membayar mahal seperti halnya berkunjung ke tempat wisata yang lainnya, cukup membayar 10.000 – 20.000 maka anda sudah bisa masuk sekaligus menyaksikan bagaimana cara pembuatan Coklat, dan kalau anda beruntung anda bisa mendapatkan coklat gratis saat pegawai Membawa hasil olahan yang baru dibuat.

Dan Asiknya lagi di luar tempat ini ada Ayunan yang ukurannya muat 2 orang dengan View Pantai pasir putih yang indah dan di teduhkan dengan pohon-pohon kelapa yang rimbun dan di hembus angin pantai yang sejuk.

Lokasi: Jalan Pantai Jasri, Karangasem, Bali
Harga Masuk Mulai dari Rp.10.000 – 20.000,-



5.Bermain Kelinci sekaligus Makan di Maha Restaurant Ubud Bali


Bermain kelinci adalah sebuah permainan bagi anak-anak yang akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan, jika bisanya di sediahkan tempat bermain dengan burung atau Kucing di sini tempatnya untuk bermain sambil memberi makan kelinci yang lucu dan menggemaskan.

Dan bagi anda yang Lapar setelah lelah berlibur di Disi juga tersediah Restaurant dengan makanan yang enak-enak dan minuman yang segar untuk mengembalikan tenaga yang terbuang saat bermain dan berlibur.

Lokasi: Jalan Monkey Forest, Ubud, Kab Gianyar, Bali
Harga:Rp.67.500,-
Buka: 09.00 – 23.00 WITA Setiap Hari


Nah itulah Wisata Bali,Tempat Wisata Keluarga Yang Cocok di datangi Setiap Minggu/Libur yang dapat anda datangi saat mendapatkan hari libur sekolah atau libur akhir pekan.

Selamat membaca tempat-tempat liburan yang lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.